Minggu, 18 Oktober 2009

ahh~
gara-gara si nenek Friski, ketek aku jadi kesakitan ga jelas .
Charger laptopnya tinggal di kelas, dan kelas uda dikunci ama dini.
terpaksa lewat jendela kami ngorek-ngorek pake kain pel. dan karena tangan aku panjang dan elastis, tangan akulah yan beruntung untuk mengambil charger itu. Pke acara ketek aku nyangkut di kusen jendela lagi. Oucchh
hhhh. Pengen nangis. Uda biru-biru, saking parahnya harus dikompres dengan es batu ditanbah glukol, HCL, H2SO4 dan larutan kimia lainnya.
ketek ku jadi seperti ini~sakitt banget


yahh. btewe kmaren itu aku uda ngoar-ngoar bilang kalo aku mo bikin blog yang ngemuat tentang fashion. beribu komentar masuk ke saya. Ada dari cipek
Cipek: adeee, srius bikin tentang fashion??
Ade : ya gityu deh. Napa?
Cipek: cariin aku baju tidur gambar boneka deee
ade : @@&^%&^*&*&!@^#@//

eh, ga ding. ~maap Cip~

cipek : sumpah bukan ko kali
Ade : ihh, biarin. aku kan mo kluar dari jalur kbiasaan aku
cipek : ZZZ

bgitulah.. ada yang setuju, ada juga yang mo ngelaporin blog aku ke MUI biar mendapat izin resmi dan ada juga yang nanya ada foto bokep ato gak

Ya Gak Adalah!! kalo mo ngeliat bokep mah jangan di blog aku. tanya aja tuh ama Syahnan, pasti dia tau. Siklus kawin kucing aja dia tau apalagi manusia..

Back to topic.

Barusan aku browsing nyari baju-baju yang bagus

ketemu nih beberapa

katanya sih, baju ini daur ulang, entah dari kain perca, benang sisa, limbah pabrik, sisa serutan kayu, botol bekas, daun kering ...
cute gak ?? (aku gak ngerti juga sih selera baju yang baca)

trus

Kata nya kmaren temenku yang namanya Ochin mo nyari jaket baggy . aku nemu nih jaket disitus online Distro Bandung. Ada berbagai macam ukuran trus warna. Ntar kalo ada yan berminat aku kasih tau deh situsnya.


Aihh, yang moto amatiran. Masak dilantai?? Baju bali nih. Harganya cuma 90 ribu doang. Desainnya cocok banget nih buat dipake ke pantai.


Haganya Rp 67500. Warnanya cuma dua, ungu ama merah..

yang laennya nyusul deh. Ntar aku cari yang bener-bener bagus dan bisa dijadiin referensi, jadi blog aku bisa berguna buat orang banyak ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar